,

Petugas Gabungan di Dongko Lakukan Apel Kesiapan Songsong Datangnya Malam Takbir Idul Adha

oleh -48 views

Polres Trenggalek – Menyongsong datangnya malam takbir pertanda perayaan hari raya idul adha 1442 hijriyah / 2021 masehi, hari ini bertempat di halaman markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek dilakukan apel kesiapsiagaan.

Pada kesempatan apel kesiapsiagaan kali ini diambil oleh Forkopimcam Dongko (Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto., S.Sos., M.Si., Danramil Dongko diwakili Serka Dirwono, Kapolsek Dongko, AKP Rohadi, S.H.) kemudian diikuti oleh Wakapolsek Dongko IPTU Zainudin bersama peleton TNI-Polri dari Koramil 0806/13 Dongko – Polsek Dongko Polres Trenggalek dan Satpol-PP Kecamatan Dongko.

Dalam apel itu Kapolsek Dongko AKP Rohadi selaku Padal Wil menyampaikan terimakasih atas dedikasi dari semua pihak yang tetap semangat menjalankan tugas di masa pandemi covid-19.

“Terimakasih kepada semua pihak baik TNI maupun Polri dan SatpolPP yang sampai saat ini masih tetap semangat menjalankan tugas di masa pandemi Covid-19.” Ujarnya

Selanjutnya mensikapi adanya penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, untuk itu kita semua harus mengantisipasi terkait kegiatan kerumunan yang disebabkan oleh acara takbir keliling menyambut atau merayakan hari raya idul adha 1442 H. Dan tradisi takbir keliling saat ini dengan tegas dilarang mengingat masih kondisi pandemi. Kata AKP Rohadi kepada peserta apel siaga

Ditambahkan oleh Camat Dongko bahwasanya dalam bertugas dilapangan semuanya wajib menjalankan standar operasional prosedur (SOP) agar tidak menjadi polemik di masyarakat. Dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing, karena penyebaran Covid-19 hingga saat ini terus merangkak naik.

“Semuanya wajib menjalankan standar operasional prosedur (SOP) agar tidak menjadi polemik di masyarakat. Dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing, karena penyebaran Covid-19 hingga saat ini terus merangkak naik. Jaga diri baik-baik dan selamat bertugas.” Tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.