Polsek Watulimo Terjunkan Sejumlah Personel Amankan Salat Idul Adha 1442 H

oleh -34 views

Polres Trenggalek – Seperti pada tahun sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menerjunkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan tugas pengamanan Salat Idul Adha di beberapa masjid yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (20/7).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan pengamanan mengatakan bahwa gelaran ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polsek Watulimo dengan masyarakat.

“Apalagi saat ini umat Islam melaksanakan salat Ied dan pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid-19, sehingga kami berharap agar seluruh jamaah untuk mematuhi imbauan Pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono mengungkapkan diharapkan melalui kegiatan ini seluruh rangkaian kegiatan shalat Idul Adha 1442 H sampai pemotongan hewan kurban di seluruh wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat yang sama Wakapolsek Watulimo Iptu Cikini, S.Pd menambahkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi perhatian Kepolisian untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat menghadapi pandemi Covid-19.

“Mewakili Kepolisian, kami mengucapkan selamat Idul Adha 1442 Hijriyah, semoga menjadi penguat kepedulian kepada sesama dan ketakwaan kepada Allah SWT serta membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Idul Adha ini, rangkullah segala nikmat Allah yang kamu miliki.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.