Aipda Riyanto Amankan Penyaluran BSP Untuk Warga Desa Binaannya

oleh -22 views

Polres Trenggalek – Bantuan Sosial Pangan bulan Juli 2021 senilai Rp. 200.000,- untuk 173 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Ngrayung hari ini telah disalurkan. Bantuan pemerintah  tersebut  merupakan salah satu kompensasi pemerintah terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19 dimana penyaluran bantuan sembako ini di pusatkan di Toko milik Sdr Aris Apriliana RT. 19/10 Dusun Krajan Desa Ngrayung  Kecamatan Gandusari. Rabu (21/07)

Aipda Riyanto Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung  bersama Babinsa Ngrayung turut hadir dalam giat penyaluran BSP untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

“Kita awasai agar Bantuan Sosial Pangan ini bisa tepat sasaran dan tidak ada potong,” ujar Aipda Riyanto.

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung ini juga mengecek kondisi dan keadaan sembako yang akan dibagikan tersebut dalam keadaan baik dan layak konsumsi.

“Jenis bantuan pangan yang diterima warga Desa Ngrayung tersebut berupa beras, daging ayam, telur, buah, sayur dan bawang merah semuanya dalam kondisi yang baik dan layak dikonsumsi,” imbuhnya.

Saat pengamanan tersebut Aipda Riyanto juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Saat mengantri mengambil bantuan, masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” pungkas Aipda Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.