Bentuk Kepedulian Pak Bhabin Sambangi Warga Binaan saat Menjalani Isoman

Polres Trenggalek – Bersama aparat desa dan tim yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Polsek Karangan Bripka Bambang Cahyana, SH. melaksanakan kegiatan peninjauan kepada warga desa yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dirumah masing-masing.

“Kegiatan ini terus kita gencarkan untuk memantau warga kami yang terindikasi terkonfirmasi virus Covid-19 agar tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan di luar rumah,” ujarnya, Rabu (21/07/21).

Bhabinkamtibmas Polsek Karangan beserta satgas Covid-19 desa juga turut memberikan penyuluhan kepada warga yang positif Covid-19 di desa binaan agar selalu disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri dan tetap menerapkan 5M serta patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah di sampaikan Satgas, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Sementara untuk tracing dilakukan pada warga sekitar pasien yang terindikasi terkonfirmasi positif Covid-19. “Selama PPKM kita gencar melaksanakan tracing kepada warga dan memberikan edukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Kami akan selalu berkoordinasi dalam mendukung dan meningkatkan sinegritas dan kerjasama kepada pihak-pihak terkait dalam pemutusan rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Tandasnya.