Berbagi Bersama Saat Idul Adha, Polsek Pogalan Salurkan Daging Qurban

Polres Trenggalek – Kegiatan idul adha 1442 H dengan pemotongan hewan qurban dilaksanakan juga jajaran Polri di wilayah. Daging Qurban yang diberikan langsung melalui dor to door juga mengantisipasi kerumunan mengingat pandemi Covid-19.

Terlihat, Petugas dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek membagikan daging Qurban kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Pogalan. Selasa kemarin (20/07/21)

Daging qurban di ambil petugas Polsek Pogalan Polres Trenggalek dari satuan atas siang kemarin menggunakan mobil Strada selanjutnya sasaran dalam penyampaian dagung qurban diperuntukan bagi warga yang tergolong masih memerlukan perhatian sesama.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., menjelaskan “Kita dalam hal ini institusi Polri berharap dengan momen idul adha ini masyarakat yang saat ini terdampak PPKM level 4-3 dapat menikmati daging korban dari Polres Trenggalek ini” tutupnya.

Seperti kita ketahui bersama idul Adha tahun ini masih sama dengan tahun yang lalu yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 yang belum juga usai. Mari bersama agar masyarakat tetap jaga Kesehatan jaga prokes.