Cegah Aksi Kejahatan Pada Obyek Vital, Polsek Munjungan Gandeng TNI Lakukan Patroli di Perbankan


Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di Obyek vital personil Polsek Munjungan melaksanakan patroli harkamtibmas, Rabu (21/7/21).

Kegiatan patroli kali ini dipusatkan pada perbankan salah satunya di Bank BRI unit Munjungan. Dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Achmad Sudarmono bersinergi dengan TNI, melakukan patroli diseputaran Bank maupun mesin ATM.

Selaku pengendali patroli Aiptu Achmad mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Dalam giat patroli ini, Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada Satpam maupun Nasabah bank agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“Kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM agar berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah,” imbuhnya.

Disisi lain, petugas patroli juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Munjungan. (*).