Kapolsek dan Wakapolsek Dongko Terjun Langsung ke Salamwates Salurkan Beras Bansos Polres Trenggalek

oleh -94 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Wakapolsek IPTU Zainudin serta Kanit Sabhara Aiptu Rajimin didampingi Suparno selaku Kepala Desa Salamwates juga perangkat desa lainnya dan Bhabinkamtibmas Bripka Roni Sigit Pamongkas melakukan penyaluran beras bantuan dari Polres Trenggalek secara door to door kepada masyarakat terdampak penerapan pemberlakuan pembatasan masyarakat (PPKM) Darurat penyebaran Covid-19. Rabu (21/07)

Sewaktu dikonfirmasi AKP Rohadi mengatakan, bahwasanya pada hari ini serentak seluruh Polsek jajaran Polres Trenggalek termasuk Polsek Dongko menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

“Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Trenggalek untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak pandemi covid-19.” Ujarnya

Selanjutnya penyaluran beras bantuan sosial Polres Trenggalek tersebut nantinya akan disalurkan ke titik lokasi yang tersebar di Desa se Kecamatan Dongko dan diantarkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas secara door to door system. Ungkap AKP Rohadi

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Trenggalek bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak PPKM Darurat pandemi covid-19 ini bisa meringankan beban dan tentunya dapat bermanfaat dan menjadikan berkah kepada semuanya. Namun demikian masyarakat wajib tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu sendiri. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.