Libatkan Personel Gabungan dalam Upaya Penertiban Penerapan Prokes

oleh -28 views

Polres Trenggalek – Upaya menciptakan situasi wilayah hukum yang aman dan nyaman mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu stabilitas keamanan, wilayah Kecamatan Karangan. ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum dipastikan hilang.

Kepolisian Sektor Karangan (Polsek Karangan) Polres Trenggalek bersama anggota TNI dari Koramil 08 Karangan Kodim 0806 Trenggalek, melaksanakan patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas antara, TNI dan Polri yang selalu solid dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah kecamatan Karangan kabupaten Trenggalek, Ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri tersebut dikendalikan  oleh Wakapolsek Karangan Ipda Suparno S.H.dengan menggunakan kendaraan operasional strada patroli Polsek Karangan di Arahkan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Juga dimana tempat berkerumunnya warga, seperti di warung kopi angkring dan lainnya.

Terlihat personel gabungan penjaga keamanan ini, laksanakan patroli menyisir wilayah dan juga singgah di kawasan rawan gangguan keamanan,seperti, Obyek vital Pertokoan, Perbankan, SPBU serta tempat – tempat rawan lainnya. Ipda Suparno mengungkapkan, patroli gabungan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Karangan.

Untuk itu kami dari unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Karangan, mengajak masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Karangan agar selalu aman dan kondusif serta mengingatkan seluruh masyarakat, Ditengah merebaknya Pandemi Virus Corona atau Covid-19,seperti saat ini yang masih melanda, untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan 5M,melakukan pola hidup bersih dan sehat, juga mengikuti anjuran dari Pemerintah, sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19,”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.