Polsek Tugu Bagikan Daging Kurban untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Polres Trenggalek – Giat hari Raya kurban pada Iduladha, Selasa (20/7). Daging kurban antara lain dibagikan ke warga yang terdampak PPKM Darurat, terlihat di panti sosial asuhan Anak Aszaitun desa Gondang Kecamatan Tugu.

Kapolsek Tugu AKP. Supadi,S.H. mengatakan
“Pembagian daging kurban dilakukan langsung oleh Kepolisian dengan berkeliling ke sejumlah tempat.

Selain warga yang terdampak PPKM Darurat, daging kurban juga dibagikan kepada warga kurang mampu dari rumah ke rumah oleh anggota Polsek. “Daging kurban kami bagikan secara mobiling kepada yang berhak, dengan door to door kepada warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan daging kurban yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat warga kurang mampu untuk tetap produktif di masa PPKM darurat. “Harapan kami, penerima daging kurban tepat sasaran untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, sehingga mereka dapat merasakan daging kurban yang selama ini dinilai cukup mahal bagi mereka,” ujarnya.

Daging kurban yang dibagikan tersebut berasal dari hewan kurban berupa sapi dan kambing yang disembelih di Masjid Baitul Mutaqin Polres Trenggalek