Semangat Berbagi di Hari Raya Idul Adha, Polsek Dongko Salurkan Daging Kurban

oleh -26 views

Polres Trenggalek – Malam ini Ka Spkt Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Heru Cahyo Widodo didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dongko Brigadir Polisi Eko Priyanto mengantarkan paket daging hewan kurban Polres Trenggalek kepada masyarakat yang berhak secara door to door system. Selasa (20/07)

Ditemui pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni memberikan paket daging hewan kurban di hari raya idhul Adha dari Polres Trenggalek kepada masyarakat. Dan ini merupakan wujud nyata semangat Polri khususnya Polres Trenggalek untuk tetap peduli dengan masyarakat.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya Hari raya Idul Adha tahun ini, Keluarga besar Polres Trenggalek telah berkurban 20 ekor sapi dan 24 ekor kambing dengan total sebanyak 44 hewan kurban. Satu ekor sapi diantaranya merupakan sumbangan dari Kapolda Jatim.” Ujarnya

Dari total hewan kurban tersebut, diserahkan kepada sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, takmir masjid dan yayasan anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Trenggalek dan beberapa ekor di sembelih di Mapolres dan dagingnya langsung dibagikan kepada masyarakat oleh personel Polres Trenggalek termasuk anggota Polsek Dongko yang ikut membantu mendistribusikan langsung kepada masyarakat yang berhak di wilayah Kecamatan Dongko. Jelas Kapolsek Dongko

Perayaan Idul Adha merupakan momentum untuk saling berbagi dengan sesama umat muslim maupun dengan umat agama lainnya, guna mempererat tali persaudaraan juga kepekaan sosial mengingat saat sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga hal kecil seperti ini sangat berarti penting. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan berbagi kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala, pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.