Sukseskan Program Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid 19, Kapolsek Munjungan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi


Polres Trenggalek – Vaksinasi tahap 2 kembali digelar di Puskesmas Munjungan. Guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi, jajaran Kepolisian Sektor Munjungan lakukan pengamanan.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. saat tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib, serta untuk memastikan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita dukung dan turut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19 melalui vaksinasi masal,” imbau Kapolsek saat berada di gerai vaksinasi Puskesmas Munjungan, Rabu (21/7/21) pagi.

Masyarakat diminta tidak perlu khawatir dengan vaksin yang diberikan. Dimana vaksinasi Covid-19 saat ini gencar dilaksanakan oleh pemerintah dalam upaya untuk membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19. Diharapkan seluruh pihak mulai dari ASN dan masyarakat, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi masal ini guna terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus covid 19. (*).