Berikan Imbauan Prokes 5M, Aparat Gabungan Patroli Singgahi Warkop

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Anggota gabungan dari Polsek dan Koramil Pogalan melaksanakan patroli bersama dengan sasaran warung kopi yang ada di wilayah Polsek Pogalan. Kamis (22/07/21)

Kegiatan patroli warung kopi ini dilakukan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak tindak bergerombol guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 atau virus Corona.

Himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi yang telah setahun lebih mewabah umat manusia.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa, Akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah hukumnya. Ia menambahkan pentingnya peran Polri- TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi di tengah masyarakat.

”Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. Polri- TNI juga terus mengedukasi masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus corona ” tukasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.