Bersama Forkopimda, Kapolres Trenggalek Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

oleh -24 views

Polres Trenggalek – Sinergitas antara Kepolisian dengan Kejaksaan di Kabupaten Trenggalek sudah terjalin dengan baik. Harmonisasi terbangun sebagai lembaga yang sama-sama bekerja dalam lingkup penegakan hukum serta bagian dari Criminal Justice System (CJS).

Di hari lahir berdirinya Kejaksaan RI yang jatuh tepat hari ini tanggal 22 Juli ini, pihaknya berharap sebagai mitra strategis Kepolisian sinergitas tersebut dapat terus ditingkatkan serta bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek yang aman kondusif dan berkeadilan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.  saat menghadiri acara tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan, Kami mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada seluruh jajaran Kejaksaan dimanapun berada dan bertugas. Semoga di usia yang ke-61 ini Kejaksaan bisa terus berkarya untuk bangsa.” Ucap AKBP Dwiasi.

Selain syukuran sederhana dengan protokol kesehatan ketat, Kejaksaan Negeri Trenggalek menggelar pemusnahan barang bukti dari 43 perkara yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek.

Turut hadir antara lain, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Kajari Darfiah, S.H., M.H., Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto., S.I.P., M.I.Pol., Ketua DPRD H. Samsul Anam, S.H., M.H dan Ketua Pengadilan Negeri Deny Riswanto, S.H., M.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.