Door to door System Bhabinkamtibmas ini Salurkan Beras Bansos

oleh -38 views

Polres Trenggalek – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, begitu terasa dampaknya. Dan untuk bergotong-royong membantu Negara dalam menanggulangi masalah dampak tersebut Polres Trenggalek telah menggelontorkan beras bantuan sosial kepada masing-masing Polsek jajaran sebanyak 1 ton.

Menindaklanjuti hal diatas, hari ini Bhabinkamtibmas Desa Salamwates Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Roni Sigit Pamongkas dibantu Kepala desa bersama perangkat desa lainnya menyalurkan beras bansos tersebut kepada masyarakat yang sudah terdata secara door to door. Kamis (22/07)

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., membenarkan bahwa dari Polres Trenggalek sudah menyiapkan 14 ton dan dibagikan ke Polsek jajaran, kemudian teknis penyalurannya ke masyarakat dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas secara bertahap.

“Polres Trenggalek sudah mendistribusikan paket bantuan berupa beras total 1 ton di Polsek Dongko, dan beras tersebut sudah dikemas per pak 5 kg. Kemudian teknisnya para Bhabinkamtibmas secara bertahap. Seperti yang sudah dilakukan Bhabinkamtibmas Salamwates bersama perangkat Pemerintah Desa lainnya mengantarkan paket bansos ke masyarakat yang layak sesuai kriteria.” Ujarnya

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan masyarakat pun tetap mematuhi Protokol kesehatan agar kita semua sehat dan selamat serta terhindar dari paparan Covid-19. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.