Kapolsek Panggul Ikuti Vidioconference Terkait PPKM Level

Polres Trenggalek – Setelah istilah PPKM Darurat berganti dengan sebutan PPKM Level, maka Akp Budi H, S.H. bersama muspika ikuti giat Vidioconference Rakor implementasi PPKM level 3 dari Kabupaten Trenggalek di balai rakyat Panggul, Kamis (22/07)

Vidioconference berpusat di Smart center Pendopo Kabupaten Trenggalek. Dalam Vidioconference ini di sebutkan PPKM Darurat semula berakhir tanggal 20 Juli 2021 di perpanjang hingga tgl 25 Juli 2021, setelah itu akan di evaluasi kembali tergantung graris kasus positif Covid-19 kedisiplinan warga terhadap PPKM Darurat. Setelah itu di tentukan dengan level, level tertinggi level 4, kemudian turun level 3, 2, 1.

” Tadi sudah di sampaikan beberapa hal yang intinya mari bersama sama patuhi prokes dan bantu sesama di sekitar kita, untuk Trenggalek saat ini di level 3 dalam hal ini kami muspika kecamatan Panggul siap mendukung kebijakan pemerintah dalam apapun guna menekan angka penyebaran covid-19″ Ujar Kapolsek Panggul setelah acara ini.

Untuk menyikapi hal tersebut Muspika Kecamatan Panggul mengambil langkah cepat terutama berikan bantuan kepada warga yang membutuhkan melalui baksos 3 Pilar di desa masing masing dan mengadakan patroli gabungan untuk tertibkan warga masyarakat patuh prokes.(dkzld)