Masih Berlanjut, Masyarakat Watulimo Terima Vaksin Covid-19

oleh -58 views

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama TNI dan Satpol PP masih tetap semangat melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac kepada  warga Watulimo di Puskesmas Slawe dan Puskesmas Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Iswanto, S.Pd saat memimpin langsung jalannya pengamanan vaksinasi massal tahap kedua di dua lokasi tersebut sekaligus. Kamis (22/7).

“Disini sedikitnya 200 dosis vaksin diberikan secara drive-thru atau bergiliran kepada warga dari seluruh Kecamatan Watulimo,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa sejak sebelumnya pihaknya bersama TNI dan Satpol PP telah mempersiapkan serta mengawal dan menjaga dengan ketat mulai pendistribusian sampai dengan penyimpanannya.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan Kepolisian dalam penanganan pandemi Covid-19, dan diharapkan dengan pengawalan serta pengamanan ini seluruh tahapan dalam vaksinasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tambahnya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum mengharapkan kepada masyarakat tidak takut dan ragu ketika vaksin Covid-19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektivitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid 19.

“Agar kiranya masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo untuk tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial tentang Vaksin Covid-19”, Jelas AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.