Para Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Serentak Salurkan Beras Untuk Warga Desa Binaannya

oleh -23 views

Polres Trenggalek – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, begitu terasa dampaknya bagi masyarakat terlebih dengan diberlakukannya PPKM Darurat. Dalam upaya  menanggulangi masalah dampak dari diberlakukannya PPKM Darurat tersebut Polres Trenggalek telah menggelontorkan beras bantuan sosial kepada masing-masing Polsek jajaran sebanyak 1 ton untuk tahap I.

Menindaklanjuti hal diatas, hari ini Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gandusari bersama unsur Tiga Pilar menyalurkan beras bansos tersebut kepada masyarakat yang sudah terdata secara door to door di wilayah Kecamatan Gandusari. Kamis (22/07)

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H., membenarkan bahwa Polsek Gandusari telah mendapatkan jatah 1 Ton beras dari Polres Trenggalek untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak PPKM darurat dalam masa pandemi Covid 19 ini.

“Teknis penyalurannya akan ditangani oleh masing-masing Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan tiga pilar desa agar penerimanya tepat sasaran,” ujar Kapolsek Gandusari.

Dalam kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari juga menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya tetap selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Masyarakat juga diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan patuh pada aturan PPKM Darurat ini, sebagai upaya menekan angka penyebarannya,” imbuh AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat yang perekonomiannya terdampak PPKM darurat akan terbantu kebutuhan pangannya.

“Diharapkan dengan telah di salurkannya bantuan sosial melalui para Bhabinkamtibmas kiranya bermanfaat bagi warga masyarakat akibat dampak pemberlakuan PPKM darurat pada masa pandemi Covid-19, ” Pungkas Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.