Pastikan Kesiapan Yanmas, Unit Provos Periksa Sarpras Dinas

oleh -51 views

Polres Trenggalek – Untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana dinas dalam menghadapi pengamanan Operasi Aman Nusa II serta pelayanan masyarakat yang prima, Unit Provos Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan pemeriksaan di Polsek Watulimo.

Kanit Provos Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Edy Santoso menjelaskan bahwa pemeriksaan ini rutin dilakukan seminggu sekali, namun khusus pada kali ini pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kasie Propam Polres Trenggalek secara lebih mendetail ketika Kepolisian menggelar operasi terpusat. Kamis (22/7).

“Secara internal, kami melakukan pemeriksaan rutin seminggu sekali. Namun kali ini secara khusus melibatkan Propam Polres Trenggalek,” ujar Bripka Edy.

“Pemeriksaan meliputi barang inventaris dinas berupa kendaraan bermotor, senpi, maupun alat komunikasi lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Bripka Edy menjelaskan selain pemeriksaan, juga dilakukan langsung perawatan berkala oleh mekanik dari bengkel untuk melakukan perbaikan maupun penggantian spare part kendaraan bermotor dinas.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya pemeriksaan ini, maka seluruh sarana dan prasarana dinas yang akan dipakai dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Aman Nusa II dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

“Kegiatan ini rutin digelar namun pelaksanaanya tidak terjadwal, dan bersifat mendadak. Pada pengecekan kali semua senpi inventaris maupun Ranmor dinas yang ada di Polsek dicek kebersihan dan keterfungsiannya. Sehingga akan selalu siap setiap saat ketika masyarakat membutuhkan.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.