Pengambilan Beras Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM Mikro Darurat Covid Level Tiga

oleh -38 views

Polres Trenggalek – Pengambilan beras dari Polres Trenggalek untuk masyarakat terdampak PPKM Mikro darurat Covid-19 di wilayah Pule mendapatkan 194 sak yang masing -masing berisi 5 kg beras super Rojolele. Hal tersebut dibenarkan Iptu Kaelani,S.sos Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Pengambilan beras sebanyak 194 sak yang belum memenuhi quota dalam penerimaan yang di tentukan sebelumnya wilayah Pule mendapat 200 sak beras bantuan.

Pengambilan beras bantuan diambil langsung dari Polres trenggalek di hari pertama pengambilan itu pada Rabu ( 21/7 ) siang kemarin.

” Mengenai kekurangan dalam memenuhi quota beras, kita masih koordinasikan dengan satuan atas kekurangan polsek Pule sebanyak 6 sak karung beras,” tambah Iptu Kaelani.

Beras bantuan pada warga terdampak PPKM Mikro darurat Covid-19 di wilayah Pule rencanan akan dibagikan warga disetiap desa di wilayah Pule melalui para Bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar desa setempat.

 

Bantuan beras bagi warga terdampak Covid akan diupayakan bagi warga yang benar-benar membutuhkan. Hal itu dibenarkan dengan kegiatan koordinasi Para Bhabinkamtibmas kepada stakeholder desa sampai di tingkat Rt yang mengetahui keberadaan perekonomian warga di masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.