Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Binaannya

oleh -57 views


Polres Trenggalek – Bantuan sosial atau lebih dikenal sebagai bansos merupakan salah satu bentuk dari rasa kepedulian antara sesama manusia. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu wujud Kepedulian Polri dalam hal ini Polres Trenggalek, telah menggelontorkan bantuan sosial beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Trenggalek.

Dalam pelaksanaannya, penyaluran bansos tersebut melalui masing-masing Polsek Jajaran Polres Trenggalek. Setiap wilayah Polsek memperoleh 1 Ton beras.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan bersinergi dengan Tiga Pilar Desa melakukan penyaluran bansos tersebut secara door to door kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak covid 19 di wilayah desa binaannya masing-masing, Kamis (22/7/21) siang.

Kapolsek Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa penyaluran bansos tersebut diprioritaskan kepada warga masyarakat kurang mampu yang belum pernah memperoleh bantuan dari pemerintah.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI, POLRI dan elemen masyarakat,” terangnya.

Harapannya, pemberian bantuan sosial beras ini yang telah disalurkan melalui Bhabinkamtibmas kiranya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak Covid-19. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.