Baksos Kapolsek Panggul Datangi Warga Bagikan Beras

oleh -42 views

Polres Trenggalek – Dalam situasi Pandemi covid 19 serta penerapan PPKM Level, Akp Budi H,S.H. Kapolsek Panggul menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga kurang mampu, Jumat (23/07).

Kepolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat serta motivasi bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19, dan juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya bagi masyarakatnya.

“Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Untuk itu, kita berbagi sedikit rejeki untuk warga yang sangat membutuhkan,” ucap Kapolsek Panggul.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, di harapkan bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah masa sulit ini.

“Bantuan ini berupa sembako dan masker yang kami bagikan secara langsung ke rumah warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum kami” tambah Kapolsek.

Selain itu, sembari menyalurkan baksos, Kapolsek juga melakukan sosialisasi terkait PPKM Level serta kepatuhan warga terhadap imbauan pemerintah untuk protokol pencegahan untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.