Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako PPKM Darurat

oleh -42 views

Polres Trenggalek – ” Kita salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 level tiga di Kabupaten ini,” ucap Aipda Siswanto.

Para Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek pada siang kemarin melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah binaanya masing-masing diikuti Babinsa dari Koramil 0806/10 Pule dan unsur pemerintah desa setempat. Kamis ( 22/7 ).

Tidak terkecuali dari Bhabinkamtibmas desa Pakel adanya Aipda Siswanto bersama Serda Muhari dan perangkat desa menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan motor yang sudah dipersiapkan adanya box untuk menaruh sembako di motor dinasnya.

Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yanh masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun. Diawali dari dusun krajan, Mbangunsari dan dusun gugur beras sembako dibagikan.

Dalam pembagian beras sembako dari polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas desa Pule mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Covid-19 level tiga di Kabupaten Trenggalek.

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian dan juga TNI bersama dukungan pemerintah desa mempedulikan kehidupan saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.