Kembali Gelar Polbindes, Polantas Sambangi Warga Kelurahan Kelutan

oleh -33 views

Polres Trenggalek – Di tengah kesibukannya dalam menjaga Kamtibselcarlantas serta penanganan penyebaran Covid-19, jajaran Satlantas Polres Trenggalek masih menyempatkan diri berkunjung ke desa-desa bertemu dengan masyarakat.

Kegiatan yang dikemas dalam program Polantas Bina Desa atau yang dikenal dengan sebutan Polbindes ini digelar di Kelurahan Kelutan, Kabupaten Trenggalek. Sejumlah Polantas dikomandani oleh Kanitdikyasa Aipda Ali Wibowo, S.H. mendatangi sejumlah warga secara door to door. Selain itu, petugas juga mengunjungi Ponpes Ar Ridlwan yang masih masuk dalam area kelurahan Kelutan. Jumat, (23/7).

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan Polbindes kali ini sengaja digelar dalam rangka memberikan edukasi, wawasan dan pemberdayaan potensi masyarakat yang ada untuk mendukung program-program Polri Khususnya Satuan Lalulintas maupun Program pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Petugas sudah kita bekali dengan informasi ter-update terkait dengan penanganan Covid-19. Bagaimana cara pencegahannya serta aturan-aturan terkait dengan penerapan PPKM yang sampai saat ini masih berlangsung.” Ujar AKP Imam.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga meminta kepada masyarakat maupun para santri untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjadikan sebagai gaya hidup dan kebutuhan.

Pihaknya berharap dengan Polbindes ini bisa meningkatkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama, bergotong royong melakukan upaya pencegahan secara mandiri maupun komunitas sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin.

No More Posts Available.

No more pages to load.