Masih Berlanjut, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Salurkan Bantuan Sosial PPKM

oleh -115 views

Polres Trenggalek – Selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat ini, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek sudah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras sebesar lebih dari 3 ton kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya akibat Covid-19.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum mengatakan bahwa setiap harinya pihaknya mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan bantuan tersebut secara serentak di desa binaannya masing-masing. Jumat (23/7).

“Tiap Hari kami menyalurkan sedikitnya 260 paket Bansos yang dibagi di 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo, paling tidak tiap desa mendapatkan 15 sampai 20 paket, ” kata AKP Suyono.

Lebih lanjut dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk menyisir siapa saja warga yang belum mendapatkan bantuan guna diambil langkah-langkah berupa pemberian bantuan sembako untuk meringankan sesama.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Level 3 seperti saat ini,” tutup AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.