Motor Dinas Bhabinkamtibmas On The Road Kirim Bantuan

Polres Trenggalek – Tulisan kecil di box tempat penyaluran bantuan beras yang berada di samping belakang sepeda motor dinas dengan tulisan penyaluran bansos dampak PPKM Darurat Covid-19 seperti di kendaraan Bhabinkamtibmas desa Karanganyar Aipda Wahyudi.

Selain tulisan tersebut, juga adanya tulisan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan serta mengurangi mobilitas di luar.

” Selain berfungsi untuk mengirimkan bantuan beras sembako untuk warga terdampak covid-19 selain itu juga memberikan imbaun sacara tidak langsung pada masyarakat yang membacanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Aipda Wahyudi.

Bersama-sama dengan unsur TNI dan pemerintah desa menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19 dengan tujuan mengurangi beban kebutuhan warga saat pelakksanaan PPKM darurat Covid-19 di wilayah.

 

Bantuan beras sembako di berikan pada warga di setiap dusun yang berada di wilayah desa Karanganyar.

 

Sinergitas dalam penyampaian beras bantuan juga terlihat dalam kegiatan tersebut. Kegiatan door to door dilaksanakan dalam distribusi beras bantuan.

 

Motor dinas Bhabinkamtibmas menemani kegiatan penyaluran bantuan bansos, dengan menyusuri jalanan alternatif disetiap dusun yang medanya kecil serta naik turun tidak mengurangi semangat Bhabinkamtibmas dalam kegiatan baksos.