Perkuat Kamtibmas di Masa Pandemi, Kapolres Trenggalek Kunjungi Sejumlah Ponpes

oleh -61 views

Polres Trenggalek – Peran tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam kontribusinya menjaga Kamtibmas kondusif sangatlah penting. Sinergitas antara petugas kepolisian dengan para tokoh masyarakat haruslah terjalin harmonis.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menggelar silaturahmi ke beberapa tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Trenggalek antara lain Ponpes Ar Ridlwan dan Ponpes Kidul Kali Kelutan serta Ponpes Darussalam yang berada di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan. Jumat, (23/7).

AKBP Dwiasi menuturkan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari upaya Kepolisian dalam merajut komunikasi dan membangun sinergitas yang baik demi mewujudkan situasi maupun kondisi keamanan yang mantap. Terlebih di masa Pandemi Covid-19 dan masih berlangsungnya perpanjangan PPKM termasuk di Kabupaten Trenggalek.

“Iya benar. Bersilaturahmi, mohon dukungan dan doa restu dari para kyai dan tokoh agama dalam rangka penguatan Kamtibmas.” Ujar AKBP Dwiasi.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau khususnya para santri agar waspada terhadap penularan Covid-19. Pihaknya meminta agar menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas serta tidak keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dwiasi juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas para santri di masing-masing Pondok Pesantren.

No More Posts Available.

No more pages to load.