Polri Peduli : Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Kembali Salurkan Bansos Kepada Warga Binaannya

oleh -83 views


Polres Trenggalek – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat salah satunya penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 dan masa PPKM.

Implementasinya melalui para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah. Seperti yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan hari ini, menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat di desa binaannya di wilayah kecamatan Munjungan, Jum’at (23/7/21).

Penyaluran tersebut serentak dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kades setempat secara door to door dan disampaikan langsung kepada penerima.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa tadi malam telah tiba di Polsek Munjungan sebanyak 550 kantong beras ukuran lima kiloan. Beras tersebut didatangkan dari Polres Trenggalek.

“Semoga pemberian bantuan sosial beras yang telah disalurkan melalui Bhabinkamtibmas ini kiranya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak Covid-19,” terang Kapolsek.

Imbuhnya, bantuan sosial beras tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan diutamakan yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.