Polsek Dongko Hadir Dampingi Pembagian Masker di Kegiatan Masyarakat Pasaran

oleh -41 views

 

Polres Trenggalek – Pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tetap konsisten hadir ditengah kegiatan masyarakat pagi hari untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan sekaligus pemantauan disiplin protokol kesehatan.

Seperti terlihat kali ini personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kanit Binmas Aiptu Tarigan Budi Sarwono melakukan pengaturan arus lalulintas dan juga melakukan public address guna menggugah kesadaran disiplin. Dan juga membantu pembagian masker oleh mahasiswa IAIN Kediri yang sedang menjalankan kuliah kerja nyata (KKN) dan peduli kesehatan masyarakat di saat beraktivitas.

Aiptu Tarigan Budi Sarwono sewaktu dikonfirmasi mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan adalah rutinitas pagi saat tiba waktunya pasaran, dan bahwa untuk memantapkan kamtibmas serta mendukung penerapan penanggulangan penyebaran covid-19 level 4 di Jawa Timur, maka pihaknya hadir mengambil langkah untuk tugas pelayanan guna memberikan perlindungan pengayoman serta pengawasan terhadap masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Pasaran tiba, kami dari Polsek Dongko bergerak untuk mengambil langkah nyata dengan tugas pelayanan guna memberikan yang terbaik demi masyarakat juga lakukan pengawasan terhadap kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan mendukung langkah kebijakan penerapan penanggulangan penyebaran covid-19 level 4 di Jawa Timur agar masyarakat terhindar dari penularan pandemi covid-19.” Ujarnya

Dan kebetulan pagi ini ada rekan-rekan Mahasiswa KKN dari IAIN Kediri yang peduli kesehatan masyarakat dengan melakukan pembagian masker, untuk itu kami juga membantu pelayanan supaya tercipta kenyamanan sehingga masyarakat merasakan manfaatnya. Tambahnya

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan apa yang dilaksanakan anggota dilapangan dalam pelayanan pagi.

“Tak lupa di ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Mahasiswa KKN dari IAIN Kediri yang telah peduli dan ikut bergotong-royong menanggulangi penyebaran pandemi covid-19 dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di kegiatan masyarakat pasaran kliwon.” Ungkap Kapolsek Dongko

Semoga dengan kehadiran petugas dilapangan ini diharapkan masyarakat bisa nyaman dan dengan pembagian masker gratis ini masyarakat bisa tumbuh kesadaran disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.