Polsek Tugu Salurkan Bansos dari Polres Trenggalek

oleh -109 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek melalui Polsek Tugu kembali menyalurkan bantuan paket sembako beras bagi warga miskin dan kurang mampu yang berada di wilayah polsek setempat, kali ini diserahkan oleh Bhabinkamtibmas. Kamis (22/7/2021).

Penyaluran bantuan kali ini, diserahkan bagi warga Desa di Kecamatan Tugu dalam rangka penerapan PPKM Darurat dan khususnya yang terdampak Covid-19 berada di desa tersebut. Dalam penyalurannya, langsung dipimpin Kapolsek Tugu diikuti sejumlah anggota.

Kapolres Trenggalek AKBP. Dwiasi Wiyatputera melalui Kapolsek Tugu mengatakan, kegiatan bakti sosial yang kembali dilaksanakan ini adalah untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat.

“Tujuan lainnya untuk meningkatkan dan mempererat hubungan antara kepolisian Resort Trenggalek Polsek Tugu dengan masyarakat yang saat ini sudah terjalin dengan sangat baik dan harmonis,” kata Kapolsek

Kapolsek menambahkan, penyaluran sembako ini juga sebagai wujud kepedulian Negara. Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin meningkatkan semangat tersendiri, disiplin prokes dan semoga pandemi cepat berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.