Sambang Duka, Kapolsek Munjungan Turut Hantarkan Jenazah Hingga ke Pemakaman

oleh -31 views


Polres Trenggalek – Wujud kepedulian dan empati Keluarga besar Kepolisian Sektor Munjungan ketika mendengar adanya kabar duka yaitu dengan melakukan sambang duka.

Seperti siang tadi, Jum’at (23/7/21) Setelah mendengar kabar duka dari salah satu anggota Polsek Munjungan bahwa ibunda tercintanya meninggal dunia, Kapolsek Munjungan bersama dengan anggota langsung bergegas untuk melaksanakan Takziah guna menyampaikan rasa belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

Saat hadir dirumah duka, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mewakili keluarga besar Polsek Munjungan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya. “Mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya serta memberikan tempat yang terindah disisiNya,” ucapnya.

Tidak hanya di tempat kediaman, Kapolsek bersama anggotanya juga turut mengantarkan jenazah Almarhumah Ibu Sumijah hingga ketempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Masaran dengan menggunakan mobil Patroli.

Sambang duka tersebut juga merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Polsek Munjungan setiap ada warga masyarakat sekitar yang meninggal dunia.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling tolong menolong demi terwujudnya jalinan kerukunan, sehingga terlepas membawa misi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif, terbangunnya kepedulian antar sesama merupakan hal yang paling utama” terang Kapolsek.

Imbuhnya, kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini akan terus kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.