Aparat Gabungan Memberikan Kenyamanan Aktifitas Masyarakat dengan Selalu Mematuhi Prokes

oleh -119 views

Polres Trenggalek – Upaya meniadakan segala bentuk gangguan keamanan ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum dapat dipastikan hilang, Aparat gabungan TNI, Polri dan Pol PP mengadakan patroli skala besar, dalam rangka penegakan prokes dimasa PPKM. Sebelum dimulainya kegiatan, terlebih dahulu dilakukan Apel bersama dihalaman Mapolsek Karangan.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut lebih mengedepankan pendekatan persuasif dan mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, pelaksana patroli gabungan ini menyisir jalan-jalan protokol di wilayah Kecamatan Karangan untuk memastikan aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar aman dan nyaman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bersama aparat gabungan tak bosan bosannya mengingatkan setiap melakukan aktivitas untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Ungkap AKP Tri Basuki.

“Kami berupaya memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan hilang,” dan kami berharap dengan kegiatan PPKM, untuk masyarakat mengurangi mobilitas sehingga bisa mengurangi penyebaran covid-19 dan kehidupan ekonomi sosial segera bisa berangsur normal kembali.”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.