Kapolsek bersama Wakapolsek Dongko Kompak Pantau Kegiatan Vaksinasi ke Dua

Polres Trenggalek – Aula UPT Puskesmas Dongko hari ini kembali digunakan sebagai gerai vaksinasi masal tahap ke II oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek UPT Puskesmas Dongko. Sabtu (24/07/2021)

Adanya hal diatas Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama dengan Wakapolsek IPTU Zainudin mengendalikan anggota patroli untuk melakukan pelayanan dan pengamanan di kegiatan vaksinasi untuk perlindungan kesehatan kepada masyarakat tersebut.

Tampak disana Kapolsek Dongko AKP Rohadi dan IPTU Zainudin bersama anggota lainnya dengan kompak dan semangat memantau jalannya kegiatan vaksinasi tahap ke II sekaligus koordinasi dengan tim Nakes yakni dr. Denta.

dr. Denta selaku penanggung jawab atas terselenggaranya vaksinasi masal tahap II pada hari ini menjelaskan, vaksinasi hari ini targetnya kepada 116 orang yang menerima vaksin tahap ke dua.

“Kegiatan vaksinasi hari ini targetnya kepada 116 orang penerima tahap ke dua.” Jelasnya

Sementara Kapolsek Dongko AKP Rohadi menambahkan bahwasanya dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, pihaknya selalu siap berikan bantuan pelayanan dan tenaga demi suksesnya kegiatan.

“Kami siap mendukung kegiatan vaksinasi masal sebagai langkah dan upaya percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.” Imbuhnya

Untuk itu sekali lagi jangan disiakan kesempatan vaksinasi masal secara gratis ini. Dan jangan sampai lupa, walaupun sudah di vaksin semuanya wajib menjalankan disiplin protokol kesehatan secara ketat, Salam Sehat dan mudah-mudahan selamat. Pungkasnya.