Kapolsek Dongko Ikut Blusukan Bantu Penyaluran Beras Bansos

oleh -148 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Punjung Budi Susilo selaku Kepala Desa Ngerdani juga perangkat desa lainnya dan Bhabinkamtibmas Faried H.N.S.,S.H., melakukan penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Trenggalek secara door to door kepada masyarakat desa Ngerdani Kecamatan Dongko yang terdampak penanganan pandemi Covid-19 atau penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Sewaktu dikonfirmasi saat sela kegiatan AKP Rohadi mengatakan, bahwasanya tahapan penyaluran beras bansos ke masyarakat desa sudah sesuai pendataan dan khusus kepada mereka yang sangat berhak, dalam hal ini keluarga penerima manfaat yang sangat terdampak penanganan pandemi Covid-19 yakni terkait penerapan PPKM level 4.

“Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Trenggalek untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak pandemi covid-19 dan penerapan PPKM level 4.” Ujarnya

Dan seperti yang sudah diberitakan sebelumnya jika penyaluran beras bantuan sosial Polres Trenggalek tersebut disalurkan ke titik lokasi yang tersebar di Desa se Kecamatan Dongko dan diantarkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas secara door to door system. Dan hari ini saya membantu penyaluran guna ingin mengetahui langsung bahwasanya pelaksanaan dilapangan sudah sesuai. Ungkap AKP Rohadi menegaskan

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Trenggalek ini bisa bermanfaat dan menjadikan berkah kepada yang menerima serta sehat juga selamat bagi yang memberikan. Kemudian masyarakat pun wajib mematuhi aturan disiplin protokol kesehatan juga mensukseskan program vaksinasi masal sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah dengan baik. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.