Kapolsek Kampak Dampingi Kunjungan Komandan Kodim Trenggalek Salurkan Bansos untuk Warga Timahan

oleh -35 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. kemarin pagi dampingi kunjungan Komandan Kodim 0806 Trenggalek beserta PJU Kodim 0806 Trenggalek di wilayah Desa Timahan Kecamatan Kampak. Jum’at (23/07).

Selain Kapolsek , kunjungan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol beserta para Pejabat Utama Kodim 0806 Trenggalek ke Desa Timahan ini turut disambut oleh Camat Kampak Ibu Dra. Hasnawati, Danramil Kampak Kapten Abdul Karim, Batuud Koramil Kampak Pelda Suryadi, Kasi Trantib Kampak Drs. Ribut Maulani, Kades Timahan Bapak Hery Sulistyo Bekti, Bhabinkamtibmas Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.h., Babinsa Timahan Sertu Kandar, dan juga beberapa warga Timahan.

Iptu Andi mengungkapkan bahwa kehadiran Komandan Kodim Trenggalek ini dalam rangka untuk memberikan arahan kepada pemerintah Desa Timahan perihal penangan pandemi Covid-19 kepada Forkopimcam Kampak serta Tiga pilar desa Timahan.

“Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol. saat hadir di kediaman Bapak Hery kemarin memberikan arahan bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menangani pandemi Covid-19 kepada Forkopimcam dan tiga pilar,” ungkap Kapolsek Kampak.

Selain memberikan arahan, rombongan Kodim 0806 Trenggalek juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan santuan sejumlah uang tunai kepada 5 warga kurang mampu dan 5 anak orang yatim dan atau piatu yang tinggal di wilayah Desa Timahan.

Penyerahan bantuan sosial kepada warga kurang mampu tersebut dilakukan secara door to door dengan didampingi oleh Forkopimcam dan tiga pilar Desa Timahan. Sedangkan penyaluran bantuan sosial kepada anak-anak yatim/piatu dilakukan di Mushola Al-Huda Desa Timahan.

Kemudian giat dilanjutkan dengan rombongan bersama Forkopimcam melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat desa Timahan, yaitu Bapak Sukarji yang beralamatkan di RT 15 RW 05 Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Tidak berhenti disitu, kegiatan kunjungan rombongan Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini ditutup dengan giat trail adventure di wilayah Desa Timahan.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Komandan Kodim 0806 Trenggalek beserta para Pejabat Utamanya di wilayah Desa Timahan Kecamatan Kampak pada Jum’at pagi kemarin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim Trenggalek dan pihak terkait yang telah berempati memberikan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak penerapan PPKM Darurat covid-19 di wilayah Desa Timahan Kecamatan Kampak. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat menjadi berkah dan meringankan beban ekonomi warga yang menerima,” pungkas Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.