Pedagang di SLOW Dapatkan Bansos Dari Polsek Gandusari

oleh -40 views

Polres Trenggalek – Dampak dari Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, begitu terasa bagi masyarakat terlebih dengan diberlakukannya PPKM Darurat. Dalam upaya  menanggulangi masalah dampak dari diberlakukannya PPKM Darurat tersebut Polres Trenggalek telah menggelontorkan beras bantuan sosial kepada masing-masing Polsek jajaran.

Menindaklanjuti hal diatas, hari ini Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. turun langsung ke lapangan bersama anggota Polsek Gandusari serta unsur Tiga Pilar untuk menyalurkan beras bansos tersebut kepada para pedagang di Saung Ledokan Widoro (SLOW) yang terdampak PPKM darurat ini. Sabtu (24/07)

Menurut Kapolsek Gandusari bahwa dirinya tak mau hanya berpangku tangan, ia hari ini bersama anggota lainnya menyalurkan bansos dari Polres Trenggalek untuk dibagikan kepada masyarakat dalam hal ini pedagang yang perekonomiannya terdampak PPKM darurat dalam masa pandemi Covid 19 ini.

“Teknis penyalurannya kita datakan para pedagang yang ada di SLOW dimana karena kebijakan PPKM darurat ini jam operasionalnya dibatasi sehingga pendapatan menurun,” ujar Kapolsek Gandusari.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sutrisno juga menyampaikan kepada masyarakat agar kiranya tetap selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Masyarakat juga diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan patuh pada aturan PPKM Darurat ini, sebagai upaya menekan angka penyebarannya,” imbuh AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari tersebut berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat yang perekonomiannya terdampak PPKM darurat akan terbantu kebutuhan pangannya.

“Bantuan sekecil apapun akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” Pungkas Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.