Polisi Kawal Vaksinasi Massal di Aula Kecamatan Kampak

oleh -43 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan kekebalan komunitas (herd immunity) pemerintah telah mulai melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat. Begitu juga dengan pemerintah di Kecamatan Kampak, melalui petugas kesehatan dari Puskesmas Kampak, telah diselenggarakan vaksinasi massal untuk warga masyarakat di aula Kantor Kecamatan Kampak hari ini, Sabtu (24/07).

Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksin tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Polres Trenggalek menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan giat.

“Kami tempatkan anggota di lokasi kegiatan vaksinasi untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak,” ujar Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. saat ditemui oleh tim redaksi.

Dalam kegiatan ini, nampak Bripka Alfiyah dan anggota Polsek Kampak lainnya mengawal jalannya vaksinasi ratusan warga yang diselenggarakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Kampak.

“Setidaknya hari ini sebanyak 110 warga yang telah mendapatkan vaksin di aula Kecamatan Kampak,” terang Bripka Alfiyah.

Menanggapi hal tersebut, Bripka Alfiyah mengatakan pihaknya mengapresiasi semangat dan kesadaran para warga untuk mendapatkan vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, terbukti hari ini ratusan warga mau mengantri untuk memperoleh suntikan vaksin Covid-19 ini. Semoga kesadaran masyarakat dalam membangun kekebalan kelompok terhadap Pandemi Covid-19 semakin hari semakin meningkat,” pungkas Bripka Alfiyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.