Polres Trenggalek Salurkan Bansos Bagi Penjaga Sekolah dan Satpam

oleh -61 views

Polres Trenggalek – Profesi sebagai penjaga sekolah dan Satpam di Kabupaten Trenggalek tak luput dari perhatian jajaran Polres Trenggalek. Dampak pandemi covid-19 yang berlangsung hampir satu tahun lebih turut dirasakan oleh para pejaga sekolah ini.

Sebagai wujud kepedulian, jajaran Polres Trenggalek memberikan bantuan sosial kepada sejumlah penjaga sekolah dan Satpam di kota Trenggalek. Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh jajaran Satbinmas secara door to door dengan mengunjungi masing-masing sekolah. Sabtu, (24/7).

Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP Moch Solichin, S.H. mengatakan, bantuan sosial berupa beras lima kilogram tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para penjaga sekolah maupun Satpam dalam melewati masa pandemi covid-19 khususnya saat penerapan PPKM seperti saat ini.

“Kami dari Kepolisian berupaya agar masyarakat Kabupaten Trenggalek dapat melalui pandemi ini dengan sehat dan selamat. Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, bahu membahu dan gotong royong satu sama lain untuk keselamatan bersama.” Jelas AKP Solichin.

“Untuk hari ini kita salurkan kurang lebih tigapuluhan bansos Bagi penjaga sekolah dan Satpam” Imbuhnya

AKP Solichin menuturkan, meskipun sampai saat ini proses belajar mengajar di sekolah masih dilakukan secara daring, namun hal tersebut tidak berlaku bagi para penjaga sekolah ini. mereka tetap harus bertugas untuk memastikan bahwa kondisi sekolah dalam keadaan aman. Demikian pula dengan petugas Satpam.

“Peran mereka membantu tugas Kepolisian tentu harus diapresiasi. Menjaga keamanan di lingkungan kerja masing-masing.” ujarnya.

Tak ketinggalan, pihaknya juga mengimbau agar dalam menunaikan tugasnya, tetap memperhatikan keamanan diri dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta menjadi teladan dan turut berperan aktif mengkampanyekan 5M.

“Meskipun tak seberapa, semoga bantuan ini dapat membawa manfaat untuk keluarga di rumah.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.