Sejumlah Polisi, TNI dan Pol PP Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Puskesmas Munjungan

oleh -139 views


Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap 2 di gerai vaksinasi Puskesmas Munjungan, Sabtu (24/7/21).

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personil dari TNI dan Pol PP kecamatan Munjungan. Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi diawali dari pendaftaran, screning, dan dilanjutkan penyuntikan Vaksin covid 19 bagi peserta yang dinyatakan sehat setelah melalui pemeriksaan.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Huri, S.Pd, petugas pengamanan tampak berjaga-jaga di seputaran lokasi vaksinasi.

“Kami bersama anggota hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” terang Kapolsek.

Imbuhnya, kegiatan Pengamanan proses Vaksinasi tahap dua tersebut juga sebagai upaya Polri dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.

Selain itu, kegiatan pengamanan tersebut juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.