Sinergitas Berikan Bantuan Sembako PPKM Darurat Covid Pada Pedagang Kaki Lima

oleh -47 views

Polres Trenggalek – Iptu Kaelani S.sos Kapolsek Pule Polres Trenggalek memberikan bantuan sembako bagi para pedagang kaki lima yang terkena dampak pelaksanaan PPKM Mikro Darurat Covid-19 level tiga di wilayah Kabupaten Trenggalek saat ini. Kegiatan dengan memberikan bantuan beras satu sak yang berisi 5 kg beras, unsur tiga pilar kecamatan termasuk dari TNI dan Satpol PP juga andil dalam kegiatan tersebut.

Sasaran dalam bakti sosial memberikan bantuan beras sembako merupakan santunan bagi pedagang yang merupakan warga yang terkena dampak salah satunya penutupan awal kegiatan perdagangan yang dilakukan selama penerapan PPKM Mikro darurat Covid-19.

Pemberian bantuan sembako yang diberikan negara melalui Polri diharapkanya mampu memberikan keringanan beban pemenuhan kebutuhan pangan selama pandemi Covid-19.

Pedagang kaki lima yang menerima bantuan sembako merespon baik kepada petugas saat menerima bantuan sembako. Mereka berterima kasih kepada negara atas kepedulian terhadap para pedagang yang mengalami dampak dalam penerapan PPKM Mikro darurat Covid-19.

” Kita berikan bantuan serentak pada malam ini kepada para pedagang kaki lima agar bisa memberikan bantuan keringanan dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama pemenuhan panganya,” ucap Iptu Kaelani.

No More Posts Available.

No more pages to load.