Antisipasi Gangguan Keamanan, Rutinitas Polsek Karangan Patroli Pantau Situasi

oleh -52 views

Polres Trenggalek – Jalanan masih sepi menjelang dini hari, Petugas Polsek Karangan Polres Trenggalek membelah kesunyian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Demi menciptakan kamtibmas serta kenyamanan masyarakat, Aiptu Sarmin bersama Bripka Wahyudi melaksanakan Patroli di Pasar Subuh Pinggirsari yang terletak di Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (09/04/20).

Dalam giat tersebut, petugas mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk menjaga jarak dan menggunakan masker demi menjaga keselamatan bersama sebagai langkah antisipasi terhadap penularan covid-19 yang tengah menjadi wabah dunia.

“Masyarakat masih bisa melakukan aktivitas harian seperti halnya berjualan dan berbelanja ke pasar, namun perlu diingat untuk disiplin menerapkan jaga jarak dengan orang lain serta menggunakan masker. Terapkan pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari wabah covid-19,” ungkap Aiptu Sarmin.

Imbauan dari Kepolisian mendapat respon dari masyarakat, hal ini terlihat dari sebagian besar para pedagang dan juga pengunjung pasar telah menggunakan masker, bagi warga yang belum menggunakan masker petugas mengimbau kembali agar semua masyarakat mengikuti aturan Pemerintah dalam melawan covid-19 salah satunya dengan wajib menggunakan masker ketika keluar rumah.

Situasi di Pasar subuh Pinggirsari terpantau tertib dan aman, para pengunjung pasar juga tidak berdesak-desakan serta tidak ada kejadian menonjol di Pasar Subuh Pinggirsari, Petugas kemudian melanjutkan Patroli menyusuri Jalan Raya Karangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.