Jalin Komunikasi Kamtibmas, AKP Suyono Giatkan Sambang Dialogis

oleh -83 views

Polres Trenggalek – Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggiatkan patroli sambang dan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang terjun langsung memimpin kegiatan mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat. Minggu (25/7).

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya masing-masing minimal dengan tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax yang belakangan masih marak serta mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar AKP Suyono.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap ancaman gangguan Kamtibmas khususnya melalui penggunaan media sosial maupun Internet lainnya.

Disampaikan juga oleh AKP Suyono bahwa pihaknya telah menerjunkan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing.

Patroli dialogis sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar senantiasa merasa lebih aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari khususnya selama pelaksanaan PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Trenggalek dalam upaya cegah penyebaran Covid-19.

“Dengan dilaksanakannya giat patroli dialogis secara rutin diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.