Kapolsek dan Wakapolsek Dongko Bantu Bhabinkamtibmas Siapkan Pendistribusian Bansos

oleh -146 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Wakapolsek IPTU Zainudin membantu persiapan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam melakukan aksi door to door sekaligus pendistribusian paket beras bantuan sosial (bansos) kepada warga binaan yang terdampak pandemi covid-19 serta penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Seperti terlihat dihalaman markas komando Polsek Dongko pagi ini para Polisi tersebut berjibaku menata beras bansos untuk dikemas kedalam tas obrok motor supaya memudahkan dalam membawa hingga ke lokasi yang dituju.

Dikonfirmasi, AKP Rohadi mengungkapkan dari pelaksanaan pendistribusian beras bantuan sosial ke masyarakat ini dilakukan dengan cara door to door system, sehingga perlu persiapan ekstra oleh para Bhabinkamtibmas. Dan sebelum berangkat saya selaku Kapolsek Dongko memberikan dukungan semangat, tak lupa juga kami cek kembali kondisi tekanan angin kendaraan yang digunakan untuk mengangkut, mengingat jalur yang akan dilalui cukup ekstrem dan cenderung tanjakan sehingga semuanya harus ready.

“Saya selaku Kapolsek Dongko bersama Pak Waka memberikan dukungan semangat kepada Bhabinkamtibmas yang akan berangkat menyalurkan beras bansos.” Ungkapnya

Kemudian untuk lokasi pendistribusian hari ini yang di sasar oleh Bhabinkamtibmas pembina desa diantaranya kepada warga Desa Siki, Dongko, Pringapus, Ngerdani, Watuagung dan Salamwates. Sebut Kapolsek Dongko

Mudah-mudahan beras bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima, juga sebagai aksi kami untuk bisa terjun langsung dan bertamu kerumah warga sekaligus memberikan pesan serta edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi dengan selalu disiplin menjalankan prokes 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.