Kunjungi Kawasan Wisata Putri Maron, Petugas Pastikan Lokasi Steril Pengunjung

oleh -175 views

Polres Trenggalek – Diperpanjangnya kebijakan PPKM Darurat mulai 20 hingga 25 Juli 2021 berimbas dengan ditutupnya beberapa kawasan wisata di Kabupaten Trenggalek.

Hal itu bukan tanpa sebab, mengingat destinasi wisata menjadi sebuah peluang besar bagi masyarakat untuk berkerumun sehingga rawan terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

Mencermati hal tersebut, Polsek Bendungan menindaklanjutinya dengan terus meningkatkan intensitas patrolinya terutama di kawasan wisata.

Seperti yang dilakukan hari ini, Aiptu Mujianto bersama personel jaga serta personel Koramil Bendungan tampak bersiaga di pintu masuk wisata Putri Maron guna memastikan lokasi tersebut steril dari pengunjung, Minggu (25/7/2021).

“Sesuai kebijakan pemerintah, beberapa kawasan wisata ditutup untuk umum. Termasuk di wilayah Bendungan, hari ini kami memastikan hal itu. Dan area wisata Putri Maron juga ditutup untuk umum,” ujar Aiptu Mujianto.

Menuju sasaran selanjutnya, Aiptu Mujianto dan rombongan menuju kawasan wisata Coban Rambat.

Pemandangan yang sama juga didapati di area tersebut.

“Nihil tanpa pengunjung. Pengelola juga sudah memasang papan petunjuk bahwa wisata Coban Rambat juga ditutup total. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap patuh Prokes,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.