Lagi, Tim Gabungan Kampak Bagikan Beras pada Warga Terdampak PPKM

oleh -46 views

 

Polres Trenggalek – Masih berlanjut, tim gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP di Kampak tadi malam kemabli melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Kampak. Sabtu (24/07).

Sedikit berbeda dengan kemarin, kali ini, nampak dalam kegiatan pendistribusian bantuan sosial beras tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP ini, Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus memimpin giat.

Ia mengatakan, bahwa pendistribusian bantuan sosial berupa beras dengan berat 5 kg ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi para warga pelaku usaha seperti para pemilik warung kopi maupun para pedagang kaki lima yang berjualan di wilayah Desa Bendoagung Kampak.

“Bansos dibagikan kepada masyarakat ini berupa beras dengan berat 5 kilogram. Sasaran bansos ini adalah para pelaku usaha seperti pemilik warung kopi maupun pedagang kaki lima di wilayah Desa Bendoagung yang terdampak PPKM Level 3”, terang Ipda Henri.

Lebih lanjut, sembari memberikan bantuan sembako, Ipda Henri dan tim gabungan juga memberikan imbauan kepada penerima atau pemilik warung untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan patuh pada aturan-aturan dalam masa PPKM Level 3 dengan tidak berjualan hingga larut malam untuk mencegah adanya kerumunan warga.

“Kami juga berikan imbauan kepada penerima untuk patuhi aturan PPKM dan selalu disiplin menerapkan prokes 5M agar terhindar dari penularan Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tutup Ipda Henri.

No More Posts Available.

No more pages to load.