Masih Berlanjut, Patroli Gabungan di Watulimo Bagikan Bansos

oleh -86 views

Polres Trenggalek – Petugas gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Watulimo, TNI dari Koramil Watulimo serta Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus saja melaksanakan patroli berskala besar sambil membagikan bantuan sosial untuk warga terdampak PPKM di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Minggu (25/7).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Iptu Cikini, S.Pd yang memimpin langsung jalannya kegiatan menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut berupa paket Sembako dengan diantar langsung menuju sasaran.

“Kami mencoba membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dengan membagikan sembako,” kata Iptu Cikini.

Iptu Cikini menambahkan bahwa sasaran penerima bantuan tersebut seperti pedagang asongan hingga pemilik warung yang terpaksa masih harus keluar rumah atau membuka usaha untuk mencari nafkah.

“Untuk masyarakat yang kurang beruntung di jalan maupun pedagang yang terdampak PPKM kita bagikan. Mudah-mudahan walaupun sedikit bisa meringankan beban mereka,” ujar Iptu Cikini.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum juga berharap kebijakan PPKM yang tengah dijalankan dapat menekan angka kasus positif COVID-19 sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam masa PPKM, petugas gabungan di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek secara berkesinambungan melaksanakan patroli dan pengawasan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Sambil patroli, petugas juga membagikan bantuan sosial serta edukasi terkait PPKM level 3 yang dilaksanakan sampai tanggal 25 Juli 2021 di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Semoga ketika PPKM selesai mereka bisa berusaha kembali tapi tetap menjaga protokol kesehatan. Manuto Prokes untuk kesehatan dan keselamatan bersama.” pungkas AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.