Pentingnya Penggunaan Masker Disampaikan Bripka Muslihudin

oleh -55 views

Polres Trenggalek – Sabtu malam ( 24/7 ), dilokasi simpang lima dusun Kasrepan desa Jombok petugas patroli yang dipimpin Kepala sentra pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Bripka Muslihudin berikan imbauan perlunya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan juga segera meninggalkan aktifitas kerumunan mengingat masih diterapkanya jam malam di Kabupaten Trenggalek.

” Saat ini perlunya peran serta masyarakat dari golongan apa saja, millenial tua dan bahkan anak-anak untuk sadar diri menggunakan masker saat berada dilokasi-lokasi keramaian saat ini,” ucap Bripka Muslihudin pada warga.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.