Peran Penggali Kubur di Tengah pandemi Sangatlah Penting, Seiring banyaknya korban Meninggal Dunia

oleh -47 views

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk apresiasi dan peduli kepada penggali kubur, Peran penggali kubur sangat penting di tengah wabah pandemi covid-19. Seiring banyaknya korban yang meninggal dunia, Tiga Pilar Desa Kerjo Salurkan paket sembako beras dari Polres Trenggalek Minggu (24/07\21).

Bripka Novit Gustya Wahoro S.Pd selaku Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo yang ikut dalam pembagian sembako tersebut. Mengatakan bahwa Peran penggali kubur saat pandemi Covid-19 sangat penting, maka sebagai langkah apresiasi kita silaturahmi sembari membagikan paket sembako beras dari Polres Trenggalek.

Pandemi Covid-19 dampaknya pun sudah masuk ke sendi perekonomian, karena
Penggali kubur yang tak punya usaha sampingan dagang pendapatannya menurun. Oleh Karena itu, melalui para Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa binaan jajaran Polres Trenggalek memberikan paket sembako untuk meringankan beban hidup mereka.

Tidak hanya itu, para penggali kubur sangat berjasa karena sudah rela dan ikhlas melakukan gali kubur. Karena tidak semua orang mau melakukanya, lanjutnya.

Pembagian paket sembako yang di adakan di Halaman Kantor Balai Desa Kerjo sebanyak 35 paket, sasarannya untuk penggali kubur dan masyarakat kurang mampu, Pembagian juga akan terus berlanjutan, ungkapnya.

Sementara Samsul Hadi Ketua Kelompok penggali Kubur Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan Desa Kerjo mengatakan, kami sangat apresiasi dan terima kasih atas perhatianya dari jajaran tiga pilar desa, Saya sangat terima kasih atas perhatianya, Semoga paket sembako yang saya Terima ini bermafaat bagi semuanya. Ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.