Polsek Dongko Cek Ketersediaan Obat dan Oksigen Medis

oleh -35 views

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti informasi kelangkaan yang terjadi di sejumlah daerah guna mengantisipasi kecurangan oleh oknum seperti penimbunan, siang hari ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin bersama Kanit Reskrim Aipda Fendi Agus Triawan,S.H., saat laksanakan patroli juga singgah di apotek maupun toko obat serta pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) untuk mengecek ketersediaan obat juga stok vitamin dan tabung oksigen medis.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dikonfirmasi terpisah membenarkan apa yang telah dilakukan oleh Wakapolsek bersama Kanit Reskrim untuk pengecekan di lapangan, terkait menindaklanjuti informasi kelangkaan obat ataupun vitamin dan terakhir tabung oksigen medis untuk para pasien terkonfirmasi.

“Hari ini di lakukan pengecekan ke sejumlah apotek dan toko obat terkait informasi kelangkaan obat maupun vitamin di wilayah Dongko, namun tidak terdapat adanya masyarakat yang melakukan aksi borong. Dan kemudian dilanjutkan untuk cek kondisi ke Puskesmas untuk pendataan stok ketersediaan oksigen medis dan berdasarkan hasil pengamatan dilapangan ternyata masih aman dan cukup memadai.” Ujarnya

Semoga saja pandemi covid-19 tidak lagi meningkat tajam angka persebaraannya, sehingga tidak menyebabkan kelangkaan baik itu ketersediaan obat maupun pasokan oksigen medis untuk para pasien yang terinfeksi. Imbuh Kapolsek Dongko

Bersama ini saya mengak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong-royong dengan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Supaya kita semua senantiasa sehat dan selamat. Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.