Pupuk Semangat Kebersamaan Melalui Olahraga Rutin Sabtu Pagi

oleh -28 views

Polres Trenggalek – Menjaga kesehatan tubuh agar bisa tetap fit dan bugar ketika bertugas dilapangan, anggota Polri memerlukan olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama seperti senam atau jalan sehat tersebut tentunya juga dapat menjaga kekompakan dan kerjasama diantara anggota. Hal itu yang dilaksanakan anggota Polsek Karangan pagi ini. Sabtu (24/07/21).

Dengan berolahraga bersama untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Tak hanya sekedar berolahraga, melalui program sabtu Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat.

Olahraga bersama kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H, bertempat dihalaman Mapolsek Karangan. Peregangan otot terlebih dulu dilakukan sebelum senam dimulai, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko cidera otot. Dilanjutkan dengan berjalan kaki berkeliling menelusuri pinggiran sungai jalan Ngelo Karangan Trenggalek. Kegiatan olahraga ini merupakan sarana bagi anggota untuk merefleksikan pikiran dan tubuhnya selama sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan.

“Kebersamaan berolahraga memberikan efek relaksasi yang baik untuk tubuh karena dengan berolahraga peredaran darah menjadi lancar, sehingga anggota yang melakukan olahraga secara rutin akan merasakan tubuhnya lebih bugar dan fit, selain itu juga mengurangi stres dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih bahagia,” ujar AKP Tri Basuki.

Sebagai seorang abdi Negara, stamina tubuh yang selalu prima sangat diperlukan sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani juga untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota agar selalu kompak dalam menjalankan tugasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.