Distribusi Beras Bagi Warga Terdampak PPKM Mikro Habis Tersalurkan

oleh -54 views

Polres Trenggalek – Pendistribusian bantuan sosial berupa satu paket beras 5 kg kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Trenggalek yang terdampak adanya PPKM Mikro Darurat Covid-19 di desa Karanganyar dilaksanakan pada hari minggu siang kemarin ( 25/7 ). Dalam kegiatan distribusi bantuan tersebut dilaksanakan dilokasi yang sama di balai desa Karanganyar dengan membagikan bantuan beras sebanyak 58 paket.

” Semua warga yang menerima sudah kami perkirakan merata di wilayah dari tiap dusun yang ada di desa Karanganyar, sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan stakeholder di desa siapa-siapa saja yang berhak menerima dan paling pantas menerima yang ditindak lanjuti oleh para Rt di desa,” ucap Aipda Wahyudi Bhabinkamtibmas desa Setempat.

Bantuan beras sembako pada warga desa yang mengalami dampak PPKM Mikro darurat Covid-19 memang sudah digelontorkan pemerintah melalui Polri dan selanjutnya di distribusikan di setiap desa melalui peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dese serta tidak meninggalkan peran tiga pilar kepala desa.

TNI, Polri dan Kades merupakan ujung tombak dalam pendistribusian sembako dampak PPKM Mikro darurat Covid 19 di desa. Mereka akan terus berjuang dengan mendistribusikan bantuan beras kepada warga atau masyarakat yang terkena dampak PPKM Mikro darurat Covid-19 saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.